Selasa, 31 Desember 2013

Happy New Year 2014!!!


Hello bradersitter!
Eh anjir salah :(

Bentar lagi 2014 nih. Ekeu mau ngeblog gituhh biar meriah dikit cyinn!

Gua sekarang lagi di jakarta, lagi itung mundur taun baruan nih. Padahal masih 6 jam lagi siah :(
Heuheu.

Resolusi gua buat taun 2014 sih gua pengen pergi ke afrika bersama big cola. Gitu :(((
Heheheh.
Jing.

Dan seperti biasanya, hari ini adalah hari yang absurd.
Gua cerita yaa~

"Irashimasai!"
Kata seorang waitress dengan kostum dan dandanan bernuansa jepang.
Kata adek gua sih itu caranya orang jepang bilang 'welcome to the jungle'.
Persetan sih :(

"Pesan meja untuk berapa orang?"
Gua ngikik tertahan. Soalnya suara dia medhok abis :(((
"Enam orang, mbak."

"Di sebelah sini kak!"

Kejadian jepang-medhok ini mengawali perayaan taun baru gua di jakarta.
Mungkin ni adalah bukti konkrit dari kerjasama antara jepang dan jawa timur.

Gua sih kebayangnya kaya gini:
Gua: kok medhok gitu mbak...
Dia: aku asli jowo,kak.
Gua: kok bisa sampe jakarta?
Dia: banyumas keras kak..

Yakaleeee.

Kalo smsan lebih ngeri lagi sih kayanya.
Gua: emg di banyumas knp mbak?
Dia: rpp...

Rpp itu ra popo. Harusnya sih "gpp". Ya wis deh namanya juga jawa metropolitan alias medhok salah gaul :((

Gua: kok rpp?
Dia: you dont understand me, mas.

Demi kantong mata sby.
Sekarang dia ngomong bahasa inggris dong.

Gua: sorry bout that, but I have been quite curious about your previous experience in you beloved hometown.. mind to share me a thing or two?

Dia: mksd'e? Ra ngerti ak mas..


Brengsek. Aing merasa dipermainkan :(((
Dasar jambul kakatua portugal :((

Gua: ydah deh gajadi. Met mlm mbak.
Dia: ya wis rpp..

Esok harinya gua dapet kabar, ternyata waitress jepang medhok ini adalah siluman bunga sakura yang suka barbekyuan di bunderan HI.

Ih ngeri pisan ya guys. Aku tadi pengen modol sampe gajadi siah :((

Maap pisan siah gua kalo lagi bosen teh imajinasinya suka rada liar anjir.
Aheuaheuaheuah.


Tapi jakarta ini, gua akui penunjuk jalannya lebih rapih dari bandung. Coba di bandung. Pffft. Lalieur.

Nanya ke orang juga sok lieur :((

Gua: kalo mau ke xxxx lewat mana ya pak?

Dia: oh ke xxxx? Dari sini belok kanan..
Gua: iya
Dia: abis itu belok kiri..
Gua: ok
Dia: lurus terus, dua belokan lagi belok kanan lagi, sampe mentok
Gua: sip
Dia: nah dari situ, kamu cari angkot yang lagi ngetem. Biasanya mereka tau..
Gua: ...

Salah banget kan guys.
Orang yang ngetroll kalo ditanya juga ada..

Gua: mau ke xxx lewat mana ya mas?
Dia: ohh belok kiri aja, lurus terus sampe ada perempatan!
Gua: abis itu kemana mas?
Dia: nah dari situ belok kiri, lurus terus, nanti ada pintu masuk..
Gua: oh disitu.. makasih ya mas.
Dia: eh bentar dulu! Ada pintu masuk, tapi kamu jangan masuk! Lurus terus sampe ke...
Gua: MASIA WEH ANYING! :((
Gitu deh.

Lanjut yah. Gua nginep di sebuah apartemen. Namanya keren siah bradersister.

Miami Bays.

Padahal mah nyebrang dikit langsung ketemu jalur busway.
Heheheh.

Apartemen ini 24 lantai, tinggi banget siah. Aku jadi merasa kecil lah anjir :(
Nunggu liftnya juga bete. Setelah menit-menit sia-sia yang gua pakai menunggu, pintu liftnya akhirnya kebuka dan gua bisa masuk.

Cukup penuh disana, tapi gua bisa masuk. Didepan gua ada satu orang dengan tinggi badan gak wajar. Dari topinya keliatan jelas dia kurir pizza h**.

Demi brewok anjas toni yusuf, keteknya bau paprika.

Mungkin itu salah satu jurus rahasia mereka untuk menjaga kehangatan produk dan originalitas aroma sampai ke tangan konsumen.

Setelah aroma paprika itu menjauh, gua menghela nafas dengan seksama. Huuuft. Gitu.

Karena gua sudah lapar dan sudah merasa banyak duit, gua memutuskan untuk beli burger di w*ndys.

Gua ngantri deh. Di depan gua ada om-om yang mukanya mirip sammohung.
Semuanya berjalan normal sampai...

Kasir: "jadi xxxx ratus xxx puluh xx ribu pak."

Omeyged.
Gua ngeliat bon itu diprint sama si kasir.
Udah kaya tiket t*mezone siah guys.

Mungkin bisa ditukerin sama permen.. mungkin..
Heuheuheuh.

Setelah diselidiki sama KPK rupanya dia adalah pelatih kesebelasan korea utara :(
Ternyata aku terlalu memandang dia sebelah mata anjir.

Maafin rei yah om samohung kw1 :')

Lalu si kasir dan om samohung pun menyanyikan "lumpuhkanlah ingatanku" bersama-sama sebagai tanda perdamaian & kerjasama yang mutual kooperatif untuk ke depannya.

Aku mah bengong aja di belakang nunggu antrian da geus lapar tea :(

Pada akhirnya gua mendapatkan burger mahadahsyat yang selama ini gua dambakan. Gua pun melompat-lompat riang ke meja di pojok. Dan tiba-tiba..

DUAK!

Ada anak kecil nabrak gua.
Orangtuanya nyamperin dan ngomong:

"Ajam! Nak apa kau!"
Rupanya orang malay..

"Awak nak cari angin sikit.."
Hahaha. Pasti gak ngerti sunda nih.

Gua pun bilang ke orangtuanya: "woy kehed ieu bebenyit maneh bebelenyengan jiga siki bangkong!"

Padahal mah kumaha ceritana tah siki bangkong bisa bebelenyengan. Teuing aing ge sumpah..

Hahahaha hereuy atuh. Cerita tadi mah hanya rekayasa :((

Tetapi pada akhirnya mah aing sampai ke apartemen dengan cepat dan selamat. Da geus nyeuri beteung tereh busiat tea :((

Segitu dulu ah guys. Gua mau mandi dulu euy. Sugan weh kabogoh ngocor tina keran.
Heheheh.

Salam bangkong bradersister, sampai ketemu di 2014!
#SilumanSakuraMenyertaimuSenantiasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar