Senin, 04 November 2013

FESTIVAL MANAJEMEN!!!

Salam laknat bradersister!
*lap kringet*
*lapnya ancur*

Sesuai janji gua nih, gua mau cerita dikit soal acara yang belakangan ini gua ikuti.
MENEFESTO.

Apa itu menefesto?
Menefesto adalah menejemen tulang lunak.

Gak deng itu mah menepresto.

BA DUM TSS!
wakakakanjing garing :((((((((((

Menefesto itu pelesetan dari festival manajemen. Sebuah acara yang dikelola secara menyeluruh oleh mahasiswa-mahasiswi jurusan manajemen yang mengambil mata kuliah ketrampilan manajemen.
Keringetan aing nulisnya juga anjir.
*lap kringet*

Setelah segala kebangsatan dan ketidakbalekan yang diperbuat oleh belekok-belekok manajemen 2012 ini, eh kita malah disuruh bikin acara lagi.

Lanjut nih guys, mata kuliah ketrampilan manajemen ini dibagi jadi 6 kelas, dan gua kebagian jadi kelas A.
Kelas A ini, awalnya suram muram buram banget.
Di hari pertama, kita semua disuruh perkenalin diri dan menyebutkan identifikasi diri.
Identifikasi dirinya banyak yang lucu-lucu loh, meskipun yang standar-cari-aman juga banyak..
Ada yang mengidentifikasi diri sebagai uler.
Ada yang jadi baju.
Ada yang jadi air.
Ada yang jadi gunung berapi.
Yang ga pernah jadian juga ada... Ada.... (AWKKAWKAWK AMPUN DARU AMPUN)

Yang ngaco juga ada.
Inget si ponty yang pernah gua bahas di postingan sebelumnya?
"Halo nama saya Yohanes, saya mengidentifikasikan diri saya sebagai sebuah buku karena saya siap menerima kritik."

Bengeut aku langsung kaya gini siah >> (^o^)
JAKA SEMBUNG GABLAAAAGGGGGGGGGGG!!

Ada yang menghina diri.. Ada...
"Halo nama saya Antoni, saya mengidentifikasikan diri saya sebagai ANJING."
Errr dia emang aslinya agak hardcore bradersister.

Tau gak gua identifikasi dirinya apa? :P
Sebagai sehelai bulu.

Kenapa?
Karena gua ada di mana-mana dan selalu menghangatkan orang-orang disekitar gua.
Gellow banget memang. Tepuk tangan buat aing.

Tadinya gua mau jadi Matahari Teletubbies karena gua selalu tertawa :(
Tapi watir anjir.. Takut dikira saiko..

Asisten Dosen kelas gua juga badai taufan loh bradersister.
Namanya keren. Sebut aja si Daru.
...
Dia adalah seorang Jomblo Abadi.
Dihukum oleh langit untuk menerima Sepi yang Kekal.
Memang kasian banget.
HEHEHEE :(

Tapi diantara asdos-asdos lainnya, si Daru ini paling top dah. Dia ngebaur banget sama kelas.
Bau-bau semester 7 nya entah bagaimana caranya bisa dia samarkan supaya bisa melakukan market penetration dan market development ke kita anak-anak semester 3. Palingan buat bantuin skripsi. Hihihi :(

Btw ni ada puisi buatlo dar.

Wahai Jomblo Abadi, bersahabatlah dengan kegelapan.
Malam adalah kawanmu, rembulan mendesahkan ceritamu.
Agar hingga kelak, sepercik cahaya tiba..
Yakinilah...
Itu rahmatullah..

AWKKAWKAWKAWKKAWKWA
AMPON DAR :(

Oya bradersister temen-temen kelas gua juga idiot parah.
Si toni anjing ini (yang gua sebut diatas) adalah salah satu orang paling parah di kelas gua.
Coba deh gua deksripsikan bentuk fisik dan mentalnya pake kata-kata.

1. Bulet.
2. Brewok.
3. Terbelakang.
4. Pendek.
5. Kelakuannya kaya anak kecil.
6. Bisa menyala dalam gelap.

...
Bisa sih, asal dibakar pake korek api cap tiga durian..
NYAENYA GABLAGGG :(

Pokonya si toni ini mahluk paling ga jelas yang entah begimangseu bisa kuliah di kampus gua.
Pernah suatu hari gua, dia, dan tiga orang lainnya mau ke wc bareng (abis latihan kabaret)
Dia tiba-tiba ngomong "Dih rei gua mau ke wc cewe aja ah!"

:o
Tah muka aku langsung kaya gitu siah.

Dia masuk ke wc cewe sendiri.
Dan lagi ada temen gue (cewe) yang lagi pake itu wc. Namanya Chika.

Si bego ini malah perkenalin diri.

"Chika, ini gua."
Suaranya ngebass menyuarakan kemapanan finansial dan kepercayaan diri level tinggi.
:(((((((((((((((((((((

Si chika ini langsung kayak:
"IH TONI LU NGAPAIN KESINI!"

Dia jawab.
"Gua mau kencing chik. Eh gua intip ya?" (sambil loncat loncat)

Anjis ngeri banget bradersister.
Pernah kebayang lagi kencing diintip sama bola beklen raksasa yang loncat-loncat?
Nah kaya gitu deh kurang lebih.

"IH JANGAN!"

Singkat cerita, si chika beres dan keluar dari wc. Si toni masuk.
Dia malah bilang gini:
"Chik, tungguin gua lah. Gua takut :("

Bulet, brewok, saiko, bodoh.. dan ketakutan.
IS THERE ANYTHING WORSE?!?!?!

aidshawoidhasdgiauvgiugfasdpasdhj9q0ydqd892ydsadjhakjrgh

Oke kembali ke menefesto.
Jadi di menefesto ini ada beberapa kategori yang dilombain dari tiap kelas.
-Kabaret.
-Musik.
-Iklan.
-Dokumentasi.
-EO

Kita mulai latihan dari kurang lebih 2 bulan sebelum hari H dan latihannya itu lumayan cape bradersister.
Kita bikin properti sendiri, musik sendiri, koreo dance dan segala rupa lah.
Segala kebangsatan dan ketidakbalekan itu harus dibayar dengan jam tidur kita yang berharga :(

Ngomong-ngomong soal latihan kelas, kelas gua mengalami transformasi yang sangat gellow dari komunitas-alam-kubur jadi komunitas-menang-kalah-foya-foya.

Awalnya itu yang berusaha ngeramein kelas cuma segelintir orang doang. Termasuk gua. Itu adalah tanggung-jawab terbesar seorang ahli bodor profesional.
Hahaha ma aing we lah

Tapi memang. Seberat apapun masalah atau kerenggangan yang diberikan kepada suatu kelompok, yang menjadikannya satu tetaplah waktu dan musuh bersama.
HAHAHANJIS
#MARIOTIDAKSETEGUHREI

Eh tapi beneran loh guys.
Pernah kepikiran ga kalo keberadaan musuh bersama itu lebih efektif daripada adanya tujuan bersama?
The power of common enemy.

Waktu juga bekerja dengan cara yang sama. Dua bulan kita pergi-pagi-pulang malem buat mempersiapkan acara di hari-H. Outputnya memang tidak bisa dibanggakan, tapi kebersamaan yang kita bagi tidak akan tergantikan. DENGE BLOG!

#MARIOTIDAKSETEGUHREI

Hadeh guys gua memang bakat banget jadi motivator ternyata. Bualan-bualan di mulut aing baunya udah satu famili sama yang keluar dari lobang pantat anjir :(((

Ternyata memang apa yang dikatakan orang-orang bijak dari timur itu benar.
"Keseriusan baru muncul ketika h-3"

Gak deng itu mah gua ngarang wekkekekeke :">
Tapi tingkat keseriusan juga berbanding lurus dengan tingkat stressnya anjir.

Udah cape latihan sama bikin properti, eh kita malah loncat-loncat kaya pocong ambeyen.
Ga kok, toni gak ikutan.
Kalo dia ikutan loncat-loncat gua khawatir bandung bakal jadi danau lagi...
Urusannya bisa jadi serius guys.

Pelopor loncat-loncatnya sih si Siska, ketua EO kelas gua.
Dia cewe stress siah guys.
Pernah yah, pas kita-kita lagi loncat-loncat bareng banyakan (AWKKAWKAWKAW) dia tiba-tiba ngomong:

"Edan siah gua seneng pisan"
"Ini rame pisan"
Sambil matanya berkaca-kaca kayak terharu gitu deh.

Sakit.. Sakit..
Ini orang sakit.

Oya dia juga galauers parah lagi.
Baru-baru ini dia nulis di twitter:
"Maybe love is not on my side"

Lu kata kolor, ada side A side B  :((((
Gua mah curiga jangan-jangan email dia "sisca_sudah_tidak_sanggup@gmail.com" siah.
Hehehehe.
AMPUN SIS HEREUY ATUH HEREUYY :((((

Tenang sis, suatu hari seseorang akan datang dan membuktikan kalo tweet lu itu salah.
AMIN GAK?? AMIN GAK??
Siapa aja deh asal orang itu bukan si toni, udah muak gua liat muka dia anjir :((


Oke guys biar cepet, ceritanya sekarang udah hari-H nih. Kita udah persiapin apa yang kita bisa sebaik mungkin.
Gua jadi maskot kelas, cuma buat dipamerin banting-banting badan depan panggung. TAHIK.
Tau gak gua jadi apa?
Ceritanya gua jadi si pitung :((

Padahal muka sama kelakuan gua cina banget guys.
Pitung cina :((
Maenannya udah bukan silat cimande silat cimacan lagi, tapi jurus sembilan matahari sama tapak seribu guanyin anjir.
Hehehehehe.

Tapi orang cina itu emang paling ngeri loh.
Coba nyokap elu ketemu uler. Pasti lari.

Nyokap gue?
Gebuk ulernya.
Langsung dimasak.
SOALNYA CIAKPOH :(((

Oke ini udah ngaco.. Balik ke topik deh...

Tadinya kita mau jadiin si toni maskot sih.
Tapi dia jelek.
Ga jelek sih sebenernya.
Tapi dia itu..
Komposisi dan tata letak bagian-bagian di wajahnya kelihatannya kurang memenuhi ekspektasi publik sehubungan dengan proporsi wajah manusia pada umumnya.

Haduh maap ya guys ekonomi sudah membangsatkan bahasa gua :((
Yaa intinya sih.. Dia lagi diem sekalipun orang bisa tersinggung kalo liat muka dia.
Gitu.
Hehehehehe.
Jing.
#naonlah

Singkatnya, setelah banting-banting diri di di hari-H itu kita kalah bradersister :(
Cuma menang kategori musik doang. Itu pun juara ketiga :(((
Itu pun gara-gara si Pras.
Pokonya muka dia korea-korea gitu deh.
Sampe ada yang nanya "Eh kelas lu nyewa kimbum dari mana?"
Tinggal tunggu waktu direkrut jadi bintang iklan Sosis So Nice nih anjir :((


Memang harus gua akui kreativitas anak manajemen 2012 parah-parah asli.
Yang namanya bikin iklan itu keterlaluan banget lucunya.

Ada temen gua namanya si Winar, dia itu terkenal pendiem banget.
Dia maen jadi nyonya-nyonya di iklan biskuit Khong.
Pake daster biru gitu sambil mukanya bolecrak sama jerawat tea anjir :(

Beda sama muka gua yang bersih mengkilap :">
Lalat aja kalo nemplok ke jidat gua kepeleset huhuhu

Mungkin besok gua harus saranin dia buat facial pake harpic.
Langsung ilang sama mukanya siah guys. Hehehehe

Lanjut nih. Biarpun kita kalah tapi satu hal yang gua suka dari kelas ini.
MENANG KALAH MAKAN-MAKAN!

Kita dengan tidak-tahu-dirinya malah pesta setelah kekalahan.
Makan-makan, karaokean, loncat-loncat (lagi).

Gua bahkan ragu kelas yang juara satu melakukan kegilaan yang sama dengan kita...
Memang kelas A keterlaluan banget.
Gua mah curiga otaknya udah pada ga utuh semua anjir.
Mungkin sebagian udah ilang bersama dengan waktu tidur yang dikorbankan :(

Ato dihisap si daru ya? mmm mungkin..
Energi dari jiwa yang muda memang memperlancar jodoh... Gua denger sih gitu... #naon
AKWAWKAWKAW

Apa lagi yah? Tadinya gua mau cerita tentang kelakuan si brengsek Rioky di menefesto, tapi dia terlalu busuk untuk diceritakan.
Memang sih masalah dan problem hidup dia udah over capacity.
Solusinya cuma satu ky.
B3.
Baygon + Bayclin = Bye Bye.
Terus jual diri ke syeitan.

Ciakakakkaa.
Udah dulu ah. Bujur aing udah meletup-letup gara-gara keripik karuhun.

Besok hari selasa kelas kita bakal maen bareng lagi nih!
Gua sih udah mencium aroma kegilaan dari sekarang.
Kenapa yah disaat gua mau bertaubat itu cobaan dari syaitan-syaitan kayak gini selalu datang :(

Apakah bakal ada lanjutannya?! Tunggu aja! =)
*lari ke kamar mandi*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar