Jumat, 01 November 2013

TEMBOK DAN AZAB

Salam jebret bradersister!
Aduh anjir rasanya udah lama banget gua gak menyiram dahaga kalian dengan tulisan-tulisan berfaedah gua di blog ini.

Hehehehe.

Btw met hari S_MPAH PEMUDA ya bradersister!
Isi kekosongan di atas dengan A atau U... kayaknya sih a... au ah.

Karena banyak request dari temen-temen, gua memutuskan buat posting di sini lagi.
Memang ya blog gua ngangenin....

:()

Hmm.
Cerita apa yah?

Gua cerita tentang penjebolan tembok SMA gua aja ah~
Siapin popcorn yah! ;)

Soooooo bradersister, kedahsyatan ini terjadi ketika gua kelas 3 SMA.
Ketika itu, anak-anak angkatan gue emang udah pada kompak dan tau satu sama lain.
Pokoknya persahabatan kita udah dalam.

Sedalam jurang frenzon.
Hihihihi.


Semuanya berawal dari sebuah tendangan kecil yang gua lakukan ketika jam istirahat.
DUK!

"HEHEHE AING BRUCE-LEE NYA SMA* 2 !!!"
Gue emang tengil...
*poles idung ala bruce-lee*

Gua keketawaan wakaka wikiki bareng temen-temen gua. (kita memang garing)
Eh taunya guys.
Beberapa detik kemudian tendangan gue dibales sama kelas sebelah.
DUGG!

Lebih keras mennnnn.
Gua dan temen-temen gua ga terima dong?
Ngerasa ketantang dong?

Ya kita bales lagi.
DAG DUG DAG DUG!!

Terjadilah adu tendangan yang dahsyat antara kelas F dan kelas E.

Muhahahahaha.
Hari itu, misi penghancuran tembok kelas yang pertama dimulai.

---------------------------

Beythewey nih bradersister, kelas gua pada saat itu memang agak ngaco.
Gak sih, ngaco banget :(
Setaun gua duduk di sana, ga ada satu haripun tanpa ketawa.

Temen-temen sekelas gua juga ngaco b4ng3tz!
Ada temen gua namanya Raymond, dia kecelakaan kurang lebih dua bulan setelah awal taun ajaran.
Dia nabrak tukang baso.

Jenis kecelakaan paling elit yang pernah gua denger.
Tukang mie baso yang diem di tempat aja bisa dia tabrak coba.
Ga ngerti aing mah.

Yah alhasil dia duduk bego di rumah sakit selama kurang lebih dua bulan gara-gara kulitnya kebakar kuah baso.
Memang tolol si reymon teh :(

Oya, setelah kecelakaan itu, kelas gue menjenguk si reymon ini loh.
Kita kan kelas yang b4r0k4h hu3hu3hu3

Kita tadinya mau bawain dia makanan guys.
Apa coba?
Mie Baso.
Tapi ga jadi, takut skenario di bawah ini kejadian:

Kelas : "EAA YANG BARU JATOH GET WELL SOON YA MOND!"
Reymon : "hu3hu3hu3 makasih yaaa"
Kelas : "Nih kita bawain makanan!"
Reymon : "Makanan apaan?"
Kelas : "MIE BASOOOO BEIBYYY <33333333"
Reymon : "ANJING LU SEMUA ANJ@#(@*&HDASIG@#S"

Lalu reymon berubah Kaiju.
Gak happy ending kan :(


Okeee kembali ke tembok!

Setelah hari itu, kelas gua dan kelas sebelah jadi saling adu tendangan maut tiap hari.
Aksi tendang-tendangan itu terus berlanjut sampe... 2 minggu sebelum pra-UAN.
Saat itu, setiap ditendang, suaranya udah parah banget.
Kreket-kereket bergetar gitu.

Kira kira kalo dia bisa ngomong bakal kaya gini:

*tendang*
DUK

TEMBOK: "Teman-teman... Hentikan..."

*tendang lagi*

TEMBOK: "AAAAAAKKKKKK JANGAN TENDANG BAGIAN ITU!!!"

Mungkin temboknya berjenis kelamin pria.
Oke.. Personifikasi gua agak keterlaluan.


Ga lama kemudian, kulit luar tembok itu lepas, menyisakan sebuah lubang kecil.


Masih lebih gede dari otak si reymon sih.
WKAAKKAKAKA HEREUY MON


Dan kasiannya guys, lubang kecil itu kita eksploitasi abis-abisan.
Kita menyodoknya dengan berbagai peralatan, dari penggaris besi sampe tiang bendera kayu yang biasanya nongkrong cantik di meja guru.
Errrr it sounds wrong, i know right..

Setelah kami mengeluarkan effort secara konsisten dengan tingkat persistensi relatif tinggi yang efektivitasnya cukup fluktuatif namun korelasinya positif dengan tingkat destruksi tembok tersebut, lubang tersebut kini dapat merelokasikan sebuah kursi kayu dengan efisien.

Sori ya, maklum bahasa anak ekonomi.
JANGAN CABOK AING :((((( UDAH SERING DICABOK MAMA :(((

Lubang besar itu terpaksa kita tutupin pake lemari yang biasa ada di depan kelas.
Tapi sayang sekali bradersister, seperti kata peribahasa:
Sepandai-pandainya tupai melompat, pas modol mah duduk juga.

Akhirnya lubang itu ketauan :(
Lubang kebanggaan kami :(
Dan ditambal sama sekolah.

Singkatnya, tambalan itu kita jebolin lagi (MWAHAHHAHAHAA) dengan sangat sengaja dan penuh kesadaran.
Kita memang siswa-siswi yang sangat bangsat dan sangat bedegong.

Kita pun kena skors rame-rame, dan itu pengalaman gua di SMA yang paling gak bakal terlupakan!
Pengalaman yang tingkat kefaedahan nya sangat tinggi.

Hahahanjing naonlah



Udahan dulu ah :(((
Besok-besok gua cerita tentang MENEFESTO deh.


Lagi nahan modol nih. Udah keringet dingin :(



See you later!!


P.S : Gua gak dapet Surat Tanda Kelakuan Baik pas kelulusan gara-gara ini... diazab sama kepala sekolah anjir hiks



Tidak ada komentar:

Posting Komentar